Games Evo 2020 Menjadi Game Fighting Terbesar Tahun Ini

0 Comments
Games Evo 2020 Menjadi Game Fighting Terbesar Tahun Ini

Sebagai turnamen game fighting terbesar tahun ini, games evo 2020 bertindak sebagai barometer di mana kepala kolektif komunitas game fighting berada di genre ini. Salah satu metrik yang digunakan untuk melihat game apa yang menurut FGC patut mendapat perhatian adalah berapa banyak pendatang yang dimiliki setiap game dan tahun ini statistiknya cukup menarik.

Tweeted oleh Evo chief Joey Cuellar, juga dikenal dengan pegangan online-nya MrWizard, kami memiliki jumlah pendatang untuk Evo 2020 per game dengan pendaftaran sekarang ditutup secara resmi.

Bagi mereka dengan penyematan Twitter diblokir, Dragon Ball FighterZ ada di 2530 pendatang, sementara Street Fighter V berada di 2421 sebagai game tertinggi berikutnya. Ini membuat Dragon Ball FighterZ, game fighting anime 3v3 cel-shaded dari ArcSystemWorks, game fighting paling populer di Evo. Selain ini Anda juga dapat menikmati permainan situs judi online yang tidak kalh serunya.

Alasan utama mengapa ini signifikan adalah bahwa ini adalah pertama kalinya sejak setidaknya bebeapa tahun lalu Street Fighter telah digulingkan sebagai game terbesar di acara itu. Pejuang klasik adalah permainan headlining setiap tahun, mengakhiri pertunjukan dan biasanya membawa nama yang paling terkenal di komunitas game fighting dan beberapa kejutan besar. Tahun ini, ia telah menyerahkan judul itu ke permainan Dragon Ball.

Games Evo 2020 Menjadi Game Fighting Terbesar Tahun Ini

Juga menarik untuk dicatat bahwa Super Smash Bros. untuk Wii U memiliki satu peserta lebih dari Super Smash Bros. Melee, judul Gamecube. Hal ini terjadi setelah Cuellar telah menyatakan keprihatinan atas apakah Melee akan terus dipamerkan di Evo di luar tahun ini karena masalah dengan waktu, tumpang tindih, dan sudah ada terlalu banyak game Smash. Dengan Super Smash Bros. Ultimate yang keluar tahun ini, sepertinya ini adalah Evo terakhir untuk game Wii U dan mungkin untuk Melee, juga.

Ada juga penurunan besar dalam jumlah ketidakadilan 2 pendaftar dari tahun lalu ketika game tersebut memulai debutnya. Dengan desas-desus berputar-putar tentang permainan Mortal Kombat baru, itu mungkin juga tahun lalu Injustice 2 di acara tersebut.

Pada akhirnya angka-angka itu hanya petunjuk pada apa yang masyarakat menuju dan permainan baru seperti Dragon Ball FighterZ memiliki lebih banyak momentum di belakangnya daripada judul yang lebih tua seperti Street Fighter V, yang masuk akal. Akan menarik untuk melihat seperti apa lansekap tahun depan.