MOTHERBOARD MSI X570 GODLIKE MENJADI MOTHERBOARD TERMAHAL ?

0 Comments
MOTHERBOARD MSI X570 GODLIKE MENJADI MOTHERBOARD TERMAHAL ?

MSI menawarkan sesuatu yang luar biasa dan ekstrim dengan motherboard X570 ini, bertemu dengan MSI MEG X570 Godlike. Kami memeriksa perangkat keras yang sarat dengan fitur ini, dikombinasikan dengan prosesor Ryzen 7 3700X, AMD menyiapkan chipset 570, yang menawarkan pengalaman yang lebih baik untuk prosesor Ryzen Generation 3 Anda. MEG baru, bagaimanapun, membawa semuanya ke tingkat yang sama sekali baru. Termasuk PCIe Gen 4.0 dan AX Wifi dan 10 Gbps Ethernet. Motherboard X570 berada dalam spektrum motherboard kelas atas untuk prosesor AMD Ryzen generasi ke-3. Dengan rilis ini, Anda akan melihat motherboard menakjubkan yang sarat dengan fitur, fungsi DDR4 A-XMP, dan PCIe 4.0 slot PCI dan beberapa PCIe 4.0 M.2 yang terhubung. slot, dengan heatsink besar-besaran.

MOTHERBOARD MSI X570 GODLIKE MENJADI MOTHERBOARD TERMAHAL ?

AMD telah menjadi kuat selama setahun terakhir, mengguncang semua kandang dengan logo Intel di atasnya. Dari atas ke bawah mereka telah mampu bersaing dengan Intel. Dengan Zen2 (nama kode ‘Matisse’) AMD memperkenalkan jajaran prosesor baru mulai dari prosesor hexacore di segmen entry-level ke arus utama (ya, Anda membaca itu benar), delapan dan dua belas core untuk mainstream ke high-end, dan hingga 16-core prosesor Ryzen untuk tingkat penggemar. Ini gila batpoop ketika Anda berpikir tentang apa yang telah dicapai AMD, apa yang telah terjadi, waktu dua tahun? Tentu, prosesor ZEN Ryzen awal memiliki sedikit peluncuran berbatu dengan diskusi latensi antar-inti, kinerja gaming 1080p, serta dukungan memori. 

Tetapi ombak berubah dengan setiap bulan yang berlalu, dan seiring waktu semakin banyak orang yang benar-benar akan mempertimbangkan PC berbasis prosesor AMD untuk pembelian mereka berikutnya. Pergeseran paradigma itu besar ketika Anda berpikir tentang posisi monopoli Intel di pasar prosesor desktop. Ketika AMD meluncurkan pembaruan 12nm Zen, yang disebut Zen +, masalah kompatibilitas memori sebagian besar hilang, tentu saja, dan dengan peluncuran Ryzen 3000, produk Ryzen generasi ke-3, AMD akan kembali membuat kandang sekali lagi dengan masif. jajaran prosesor yang kuat dan kompetitif. 

Topik diskusi adalah kompatibilitas chipset. Singkatnya, jika Anda memiliki motherboard AMD chipset Seri 300 atau 400, Anda harus mencari pembaruan BIOS / firmware dari produsen motherboard Anda. Prosesor Ryzen 3000 akan (baca: harus) bekerja dengan baik, dengan satu perbedaan, Anda telah kembali ke PCIe Gen 3.0, dan itu juga berlaku untuk interlink berbasis x4 PCIe antara CPU dan chipset. Ketika kita membalikkan situasi (menggunakan Ryzen Series 1000 atau 2000 pada X570) kita melihat kondisi yang sama, sebagian besar prosesor Ryzen yang lebih tua akan berfungsi dengan baik pada X570, hanya saja tidak dengan PCIe 4.0 dan fitur keren seperti opsional AX Wi-fi 6.

MSI MEG X570 Godlike dapat membawa sejarah tersendiri sebagai opsi motherboard X570 termahal tahun ini, terutama untuk platform teranyar dengan sejuta janji. Dan untuk pertama kalinya juga, seri ini dianggap adalah pilihan mobo premium dengan potensi terbaik yang diungkap oleh perusahaan, termasuk di antara karya besar dari MSI.

Berdasarkan keterangan dari Tomshardware, MEG X570 Godlike dikabarkan bakal mempunyai harga sangat rendah selama $777 atau kisaran 10 jutaan lebih, bahkan dapat lebih tinggi saat sudah terdapat secara sah di negara kita. Dan bila tersebut benar adanya, pernyatan yang pernah diungkap oleh CEO MSI (perusahaan yang sama ternyata) Charles Chiang tenyata benar adanya. Disamping itu, Harga Motherboard MSI X570 yang ditawarkan pun akan mempunyai angka menarik lebih tepatnya, yaitu $777 yang membawa simbol tersendiri guna angka proses node 7nm, tergolong tanggal rilis 7 juli 2019 untuk seluruh pilihan hardware teranyar dari AMD, terutama prosesor Zen 2 Ryzen 3000.