3 Judul Game Offline Anak Yang Menyenangkan Sekaligus Mengedukasi            

0 Comments

Bagi anda yang sudah menjadi orang tua, pernahkah anda merasa kesulitan menemukan game offline anak yang aman dimainkan anak namun juga mengedukasi? Sebagian besar game yang tersedia memang tidak ditujukan untuk anak-anak, namun jangan khawatir karena dalam artikel ini akan diulas beberapa game untuk anak yang tidak hanya menyenangkan namun juga dapat mengedukasi sehingga anak-anak senang memainkannya dan anda pun tidak perlu merasa khawatir akan konten dari game tersebut.

Langsung sama, berikut adalah game untuk anak-anak yang bisa anda download untuk anak anda.

  1. Little Panda Restaurant

Game ini cocok untuk anak-anak yang senang bermain masak-masakan. Disini anak akan diminta untuk membantu memotong-motong sayuran, daging dan juga mencampur adonan kue. Dengan game ini, anak dapat mengembangkan kemampuannya secara visual. Anak-anak juga akan diperkenalkan dengan berbagai peralatan masak seperti blender, oven, kuali dan lain sebagainya.

  1. Moana Island Life

Game ini memiliki karakter utama yang berasal dari sebuah kartun dari Disney yaitu Moana. Dengan latar pulau tropis yang indah, game ini akan mengajarkan anak-anak untuk mencintai lingkungan, meningkatkan rasa penasaran anda dengan mengeksplorasi berbagai jenis hewan yang ada dalam pulau dan lain sebagainya. Dalam game ini ada banyak tantangan yang harus diselesaikan, tapi jangan khawatir karena tantangannya tidaklah sulit.

  1. Little Fire Station

Disini anak akan berperan sebagai seorang pemadam kebakaran yang mengendarai mobil pemadam kebakaran menuju gedung-gedung yang terbakar dan memadamkannya. Anak-anak juga akan diajarkan untuk mencintai hewan karena dalam Little Fire Station, anak juga akan diminta untuk menyelamatkan kucing yang berada di atas pohon yang tidak bisa turun.

Sambil menemani anak anda bermain game, anda bisa mengunjungi situs http://94.46.60.6. Di dalamnya terdapat beragam permainan online dengan genre puzzle yang dapat mengasah otak anda. Anak dan orang tua sama-sama memainkan game yang dapat membantu mengasah kemampuan otaknya, dengan begitu orang tua dan anak tidak hanya bermain game bersama namun juga belajar bersama.