Apa Itu Bermain Quotes?

0 Comments
Apa Itu Bermain Quotes?

Apa Itu Bermain Quotes? Ketika Anda mengembangkan rilis berita, kutipan yang baik dapat membuat semua perbedaan dalam memberi karakter dan perspektif pada pengumuman Anda. Setelah Anda meletakkan apa, kapan, di mana dan siapa, kutipan dari juru bicara mengisi mengapa: mengapa merek Anda bersemangat tentang masalah, mengapa sesuatu harus dilakukan, mengapa sesuatu itu penting, mengapa pembaca harus peduli.

Aturan bermain quotes berbeda dengan peraturan joker123 karena disini berisi tentang aturan dalam bermain game. Sedangkan bermain quotes adalah permainan menyusun kata untuk dijadikan pedoman atau kata-kata bijak.

Menulis seperti orang sungguhan berbicara. Bersikap komunikatif, namun hindari basi, bahasa pengisi.
Gunakan ungkapan yang mudah diingat dan membantu membuat gambar di benak pembaca.

Berikan wawasan dan perspektif yang bermakna dalam kutipan yang meningkatkan nilai kutipan dan kemungkinan pengambilan oleh media. Pendapat itu baik-baik saja, tetapi hype itu kontraproduktif.

Apa Itu Bermain Quotes?

Hindari jargon, istilah teknis dan ilmiah yang mungkin membutuhkan penjelasan atau definisi lebih lanjut.
Buat keseimbangan dengan panjang kutipan: Katakan cukup untuk menyampaikan pemikiran yang lengkap, tetapi jangan terlalu banyak. Pikirkan Goldilocks tidak terlalu lama, tidak terlalu pendek, tetapi tepat untuk tujuan itu.

Sertakan informasi yang menambah detail dan kedalaman cerita, bukan hanya fakta dasar yang dapat dicakup dalam tubuh rilis.

Gunakan gaya sederhana saat menghubungkan kutipan. Kata kerja “berkata” dan “mengatakan” memberikan cara langsung untuk mengaitkan kutipan. Penggunaan frasa atribusi seperti “sesuai dengan”, “dinyatakan” dan “berkomentar” mungkin lebih cocok dalam artikel fitur daripada rilis berita.

Pertimbangkan tense yang sesuai untuk subjek dan jenis berita. Ketika mengacu pada tindakan yang sudah selesai atau mengacu pada sesuatu yang telah terjadi, gunakan bentuk lampau. Untuk nada yang lebih abadi, present tense bekerja.

Seperti yang Anda lakukan untuk seluruh rilis berita Anda, periksa fakta dan mengoreksi untuk menghindari kesalahan tata bahasa dan tanda baca atau kesalahan yang ditakuti. Dan akhirnya, pastikan untuk memberikan nama dan ejaan akurat dari sumber yang Anda kutip.